Obat Jantung Bocor Herbal Alami

Obat Jantung Bocor Herbal ICP Capsule ampuh untuk pengobatan penyakit jantung bocor secara alami dan tradisional tanpa operasi

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Bocor

jantung bocor, jantung koroner, obat alami jantung bocor, obat herbal, obat herbal jantung bocor, obat jantung, obat jantung bocor, obat jantung bocor alami, obat jantung bocor herbal, obat jantung koroner, obat jantung koroner herbal, obat jantung lemah, obat jantung tradisional, obat tradisional jantung bocorObat Jantung Bocor Herbal ~ Bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk penyakit jantung, kini telah hadir obat herbal ICP capsule yang ampuh mengobati berbagai penyakit jantung kronis salah satunya sebagai obat jantung bocor hebal. Apa itu ICP capsule dan bagaimana cara kerjanya ?? Sebelum membahas obat jantung bocor herbal ICP Capsule, ada baiknya kita bahas sekidit penyakit jantung bocor.

Jantung bocor merupakan kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung, pada umumnya penyakit jantung bocor merupakan penyakit jantung bawaan sejak lahir. Oleh karena itu banyak dari penderita jantung bocor merupakan anak-anak bahkan bayi yang baru lahir. Angka penderita jantung bocor di Indonesia cukup tinggi, dari data RS Jantung Harapan Kita menyatakan dari seribu kelahiran terdapat 9 bayi yang mengalami jantung bocor.

Proses terjadinya jantung bocor terjadi sejak masa pembuahan dan pembentukan janin pada masa kehamilan. Berikut ini beberapa hal yang beresiko bisa menyebabkan penyakit jantung bocor, ibu menderita darah tinggi/hipertensi, terkena sinar rontgen, menderita sakit campak, ibu perokok/terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan. Seperti penyakit jantung lainnya, penyakit jantung bocor juga menimbulkan gejala atau ciri-ciri, diantaranya sebagai berikut :

Gejala Penyakit Jantung Bocor

  • Detak jantung kencang/berdebar
  • Napas pendek dan mudah cape
  • Nafsu makan yang menurun dan biasanya disusul dengan berat badan yang menurun secara drastis
  • Sianosis yaitu ujung kuku, lidah dah bibir berwarna kebiruan/biru pucat
  • Sering mengalami infeksi pada paru
  • Mudah terserang penyakit

Pengobatan jantung bocor secara medis adalah dengan cara dilakukan pembedahan atau kateterisasi. Selain dengan cara medis, pengobatan dengan secara herbal menjadi solusi alternatif salah satunya dengan obat jantung bocor herbal ICP Capsule.

Obat Jantung Bocor Herbal Alami ICP Capsule

Obat Jantung Bocor Herbal ICP capsule merupakan pilihan tepat untuk pengobatan penyakit jantung bocor secara herbal dan alami, ICP Capsule merupakan satu-satunya obat herbal yang sudah lulus uji klinis tahap dua dari FDA USA ( Food and Drug Asociation) lembaga atau departemen kesehatan dan layanan kemanusian Amerika Serikat. Telah digunakan di 40 negara lebih dan telah mengobati 200 juta orang penderita penyakit kardiovakular (jantung dan pembuluh darah).

Obat jantung bocor alami, obat herbal jantung bocorObat jantung bocor herbal ICP capsule terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang diformulasikan dengan tepat sehingga ICP Capsule menjadi produk kesehatan unggulan yang memeiliki kelebihan diantaranya reaksi cepat, efesiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, tanpa efek samping jika digunakan dalam jangka panjang, dan tidak mengakibatkan gangguan iritasi pada organ tubuh lainnya.

Obat Herbal Jantung ICP Capsule berfungsi untuk mencegah kerusakan otot jantung, mengobati arteriosklorosis pada arteri koroner, mengobati angina pectoris (nyeri dada), myocardial ischemia (kekurangan darah pada jantung), hiperlipidemia (kadar lemak darah yang tinggi), dan turunnya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak.

Khasiat dari ICP capsule dapat memperlebar arteri koroner, meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki kerja jantung, dan mengurangi konsumsi oksigen myocardiac (otot jantung), mengurangi penggumpalan trombosit, mencegah thrombosis, mengurangi kekentalan darah secara keseluruhan, dan mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Dengan terjaganya kesehatan jantung, maka jantung dapat berkerja dengan normal dan efek atau gejala dari jantung bocor dapat teratasi.

Selain sebagai obat jantung bocor herbal, ICP Capusle juga dapat mengobati penyakit jantung koroner, jantung bengkak, jantung berdebar, stroke, darah tinggi, diabates, kolesterol tinggi dan penyakit kardiovaskular lainnya.

Cara Pemesanan ICP Capsule

Bagi anda yang berminat untuk membeli obat jantung bocor herbal ICP Capsule, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 480.000/botol (isi 30 kapsul), Segera pesan dengan cara mengirimkan SMS/BBM pemesanan sesuai dengan format :

TACS : ICP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No.Tlpn 

 Kirim Ke 082 126 504 008 | 087 826 870 008 | Pin BB: 7C9BA600

 Contoh 
TACS : ICP : 4 Botol : Andri Permana : Jl. Argasari Kel Argasari Kec. Cihideung Kota Bogor 46196 : 081.314.123.xxx

Ingat…!!! Kode “TAC” merupakan kode pemesanan anda, jadi wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah dan mempermudah proses pengiriman.

Pemabayaran dilakukan dengan cara transfer melalui salah satu nomor rekening kami

Nama Bank

Pemilik Rekening

No. Rekening

Bank BCA

Rohamina

054.056.3314

Bank Mandiri

Rohamina

131.001.131.9169

Bank BNI

Rohamina

030.832.0115

Bank BRI

Rohamina

010.001.061.592.507

CIMB Niaga

Rohamina

082.011.160.0119

Terima kasih telah membeli produk kesehatan ICP Capsule. Semoga saja dengan mengkonsumsi obat jantung herbal ICP capsule, penyakit yang jantung anda dapat cepat sembuh. Amin..

Obat Jantung Bocor Herbal Alami

Post by : Obat Jantung Bocor Herbal

This entry was posted in Obat Jantung Bocor and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment